Template Blogger Terbaik 2019

Carapos.com - Buat yang sudah pernah mengunjungi blog ini, ada tampilan yang beda ngga ya?.. hehe. Nah betul, saya baru saja mengganti template blog ini. Artikel kali saya akan bahas tentang template terbaik blogger saat ini. Paling ngga, ini menurut saya ya. :)

template blogger terabaik (carapos.com)

Saya melihat template ini berawal ketika saya googling, saya menuju ke artikel di blog nya mastimon tentang template blogger.  Mulai dari situ, saya tertarik untuk memakai template tersebut.

Lalu mulailah saya mencari-cari template tersebut yang namanya viomagz (maksudnya cari yang gratisan..hehe). Nah ketemulah template tersebut yang gratis.

Tapi setelah saya pikir-pikir, kenapa kita tidak menghargai karya orang ya yang membuat template tersebut ya? Akhirnya saya memutuskan untuk membeli template tersebut. Saya balik lagi ke blognya mastimon untuk mencari link pembeliannya. Dan saya membeli dari link referalnya mastimon (hitung-hitung saya terinspirasi beli template karena baca blognya beliau, hehhe)

blog mastimon (carapos.com)


Kemudian saya diarahkan ke blognya mas sugeng untuk melakukan pembelian template tersebut.


Waktu saya beli ada diskon 10% loh, ayo buruan karena kita ngga tahu sampai kapan program diskonnya berjalan. Jadi harga yang saya transfer adalah Rp 178.444 dari harga awal Rp 198.000. Nah kelebihan membeli template ini adalah, template bisa dipakai di beberapa blog/website teman-teman. Saya juga berencana menggunakan template ini di blog/situs saya yang lain. Makin kerasa murah nya kan? hehehe

detail pembelian viomagz (carapos.com)


Segera lakukan transfer setelah melakukan pembelian.

pembayaran viomagz (carapos.com)

Nah setelah proses pembayaran terkonfirmasi oleh mas sugeng, baru kita bisa mengakses produknya.

akses produk viomagz (carapos.com)


Oh iya, ada bonus nya juga loh, kita bisa dapat template AMP, jadi tunggu apalagi. Selagi murah.

Adalagi nih, kenapa sebaiknya kenapa kita harus gunakan template berbayar yang resmi. Teman-teman ngga mau kan kalau blog yang sudah susah-susah kita bangun bisa dihapus oleh google karena kena notifikasi DMCA dari lumendatabase? Ngga kebayang kan klo sampe kehapus google. Amit-amit deh ya.

dmca notice lumendatabse (carapos.com)


Jadi kenapa masih mikir-mikir lagi pakai template yang mana. Beli aja nih langsung di web nya mas sugeng. Atau bisa klik langsung tombol berikut ini.


Yang pasti dengan templatenya mas sugeng ini, blog kita lebih seo friendly dan mudah terindex oleh google. Atau kalau temen-temen menemukan template yang lebih bagus, bisa share juga ke saya. Jadi saya bisa coba juga. hehehe..

Terimakasih








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel